Tempat Kursus SEO Di Pemalang 0817-0133-458


KURSUS SEO PEMALANG di bimbing langsung oleh praktisi SEO Darmanto. Lokasi di kantor CV. Studio Web yang merupakan Tempat Kursus SEO Di Pemalang terbaik.Alamat lengkap Jl Raya Gili Tugel - Kreo KM 1, Cibuyur, Warungpring Rt 39/05,Pemalang.

Di tempat ini,bagi Anda para pemilik website dan juga Anda yang ingin buat website,semua bisa mendapatkan panduan belajar SEO secara langsung yang di bimbing oleh Darmanto yang merupakan salah satu tukang seo kampung yang sudah cukup dikenal di bidang layanan Jasa SEO dengan hasil maksimal.

Tempat Kursus SEO Di Pemalang 0817-0133-458

Beliau satu-satu asesor digital marketing Pemalang dibawah naungan kemendikbud. Telah pengalaman menangani berbagai macam bidang usaha yang sukses menggunakan SEO dalam mendatangkan pengunjung website.

Kursus SEO Murah Online Dan Offline saya berikan rinciannya sebagai berikut:

1.KURSUS SEO OFFLINE

Kursus seo ini diadakan setiap hari.Anda yang mau datang langsung silahkan datang ke tempat pelatihan kursus SEO ini yang beralamat di kantornya CV. Studio Web.

Untuk mengikuti kursus seo off-line persyaratannya:

  1. Mendaftar dahulu paling tidak 3 hari sebelum kedatangannya
  2. Membayar biaya kursus terlebih dahulu minimal DP. 50% dari biaya kursus SEO untuk tiap peserta.
  3. Peserta sudah memiliki blog, website yang mau digunakan untuk praktek belajar
  4. Peserta membawa laptop/netbook sendiri

Proses Belajar Dan Materi dibuat sesimpel mungkin, sehingga mudah dipahami oleh sekalipun peserta masih newbie. Bahasa yang digunakan juga menggunakan bahasa umum.

Materi belajar SEO meliputi: 
Cara riset kata kunci dan nama domain yang tepat,TEKNIK SEO ONPAGE,TEKNIK SEO OFFPAGE,pengaturan backlink DAN CARA MEMPERTAHANKAN WEBSITE AGAR KUAT DI PAGE 1 SEARCH ENGINE

Gratis konsultasi SEO selamanya dan Gratis ke anggotaan di Grup Facebook khusus peserta SEO dan Anda bebas bertanya seputar SEO.

2.KURSUS SEO ON-LINE
Cara mengikuti kursus seo online ini adalah dengan terlebih dahulu membayar biaya kursus seo online sebesar Rp. 2.000.000. Setelah melakukan pembayaran, peserta akan diberikan akses kemember area web untuk akses materi kursus.

Setiap peserta mendapatkan hak konsultasi via Chat WhatsApp atau FB secara langsung hingga 1 bulan lamanya. Jadi bila peserta ada kesulitan/kurang paham dalam mempelajari materi KURSUS SEO bisa langsung bertanya.

Setiap peserta GRATIS keanggotan di Screet Facebook saya. Dalam screet fb,Anda bisa bebas menanyakan hal-hal seputar seo. Anda juga akan mendapatkan informasi terbaru seputar ilmu SEO dari saya.

3.KURSUS SEO PRIVAT ATAU INGIN MENGUNDANG LANGSUNG
Silahkan telpon langsung untuk kesepakatan biayanya. Untuk undangan atau menjadi pembicara SEO Kami agak membatasi lokasinya.

Secara umum,Methode belajar SEO di Tempat Kursus SEO  Murah Online Dan Offline By Darmanto meliputi:

  • Pengenalan SEO mendatangkan pengunjung yang tertarget agar menghasilkan penjualanan yang tepat.
  • Cara membuat agar website bisa masuk halaman 1 Google dengan tehnik simpel dan mudah.
  • Teori dan Praktek SEO Onpage Google dengan membuat artikel dan gambar yang SEO Friendly agar cepat masuk halaman 1 Google.
  • Teori dan praktek membuat URL,JUDUL WEB,DESKRIPSI DAN GAMBAR WEB yang SEO Friendly.
  • Teori dan praktek Cara SEO Offpage untuk web/blog (Belajar memilih jenis backlink yang tepat dan pembagiannya untuk website,cara ampuh share ke Social medial,dll).
  • Cara membuat agar website bertahan lama di halaman 1 Google
  • Dan beberapa hal lain yang berhubungan dengan SEO.
Kursus SEO Murah Online Dan Offline Terbuka Untuk Siapa Saja 
Bagi Anda yang ingin mengikuti Kursus SEO Murah,segera DAFTARKAN DIRI Via Telpon atau whatsApp ke 08170133458 

Postingan populer dari blog ini

Les Private Seo Di Pemalang, 0817-0133-458